Mencoba Bootstrap

Hai hai, jadi hari ini kelas Pemrograman Web membahas mengenai bootstrap. Kami pun diminta untuk menerapkan ‘ilmu’ yang baru kami pelajari ini pada tugas kami sebelumnya (yang pake ajax itu lho).

Untuk punya saya sih tidak banyak perubahan. Hanya menambahkan class col-md dan col-xs serta membuat table-nya menjadi lebih keren hehehe (kalo hover di atasnya bisa ganti warna gitu row-nya).

Untuk demo-nya bisa lihat di sini:

Hmm mungkin tidak terlalu terlihat ya perbedaannya selain tabel yang row-nya berubah warna saat di-hover. Saya sendiri masih belum bisa melihat perbedaan saat diberi class col dan tidak #parahsi. Dapat dilihat juga bahwa terjadi conflict css pada page saya itu (warna background yang tiba-tiba berubah). Tapi yasudahlah. Kalau teman-teman ingin membuat juga, lebih diperhatikan saja detail-detailnya ya hehe.

Seingat saya file yang berubah hanya milik:

  1. index.php
    index
  2. male.php
    male
  3. female.php
    female
  4. semua.php
    semua

Sekian, dari saya. Sungguh post ini minimalis sekali :’).
Untuk hal-hal mengenai bootstrap mungkin bisa cek di link keren ini~.

#SalamSemangat

Leave a comment